Breaking News

Tulis & Tekan Enter

images

Gotong royong Kebersihan menyambut Pelaksanan MTQ ke-41 tingkat Profinsi kalimantan timurr

Berbagai persiapan dilakukan menyambut pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ ) ke 41Tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang akan berlangsung 27 Agustus hingga 04 September 2019 di Kabupaten Paser.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan. Gotong royong bersih-bersih lingkungan ini dilakukan SKPD Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi & UKM Kabupaten Paser.

Gotong royong ini pun telah disampaikan Oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi & UKM Kabupaten Paser, Drs. Chandra Irwanadhi, M.Si kepada seluruh staf di SKPD Perindagkop & UKM. Gotong royong dilaksanakan tangal 23 Agsustus 2019 dimulai Pukul 08.00 Wita sampai selesai, dengan titik yang telah ditentukan yaitu di arena MTQ Putri Petung yang nantinya akan di gunakan sebagai Stand Pameran MTQ.

Gotong royong dilakukan untuk mendukung penyelenggaraan MTQ. Sebagai tuan rumah, Pemkab Paser siap memberikan yang terbaik kepada para peserta atau tamu MTQ dari seluruh kabupaten/kota di Kaltim. (ar..id)


TAG

Dipost Oleh perindakop

Perindakop Kab Paser

Tinggalkan Komentar